Rabu, 16 Januari 2019



PROFILKU

Hai teman-teman perkenalkan nama saya Arindi Tri Wulandari panggil saja Arindi. Saya lahir di Jember tanggal 1 Juni 2001. Sekarang saya berumur 17 tahun dan saya anak ketiga dari tiga bersaudara atau anak terakhir. Saya mempunyai kakak laki-laki dan perempuan mereka sudah sama-sama sudah menikah. Alamat saya di jalan.Rasamala Gang.Asoka no.20A Baratan Patrang Jember. Saya bersekolah di SMK Negeri 1 Jember dan masih menginjak kelas 2 SMK. Di sekolah ini saya mengambil jurusan pemasaran dan satu bulan yang lalu, saya PSG / prakerin di toko terbesar di kota Jember yaitu Hypermart Lippo Plaza Jember selama 4 bulan. Dari situlah saya mempunyai pengalaman kerja dan mempunyai banyak teman.
Hobi saya membaca novel atau komik karena banyak cerita yang bisa saya ambil positifnya meskipun sedikit yang mengandung negatif. Sudah banyak novel atau komik yang saya baca sampai di meja belajar tak kalah banyaknya engan buku novel atau komik. Kebanyakan novel yang saya baca bertema horror, romantisme, ataupun tentang nabi dan ayat al-quran. Di sekolah pun pada saat ada literasi membaca buku saya membawa novel horror dan saya sangat suka karena cerita itu favorit saya. Pada saat saya di panggil dan disuruh menceritakan ulang di depan kelas saya pun hafal dengan vovel itu. Selain saya suka membaca novel atau komik saya juga suka makan tapi sayangnya saya tidak bisa gemuk entah kemana larinya makanan itu. Saya suka sekali nguliner pada tempat dekat maupun jauh dan saya suka mencoba makanan-makanan yang baru bahkan yang hits pada tahun sekarang. Nguliner bersama teman atau kerabat juga bisa apalagi sampai beramai ramai rasanya makan itu enak banget dan mau nambah beda kalau makan sendiri.
Cita-cita saya yaitu menjadi aktor atau model karena saya suka akting. Di sekolah saya juga ikut ekstrakulikuler Teater yang bernama Gudang Seni Teater Kaleng. Setiap ada acara teater selalu melakukan pertunjukan atau tontonan. Saya sendiri pun sudah tiga kali tampil acara teater di sekolah bahkan saya tampil di alun-alun Jember sampai dilihat oleh banyak orang. Yang pertama saya tampil di sekolah saat ada acara diesnatalis teater, saat memperingati 17 Agustus di sekolah dan juga tampil di alun-alun Jember, tampil di sekolah saat ada MPLS adek kelas dan sekarang saya akan ada acara lagi diesnatalis adek kelas yang dilaksanakan bulan Februari. Acara saya bisa dilihat di youtube yang namanya "Jowo Etan" dan jangan lupa subcribe. Begitulah cerita sekilas dari saya bila ada kesalahan kata saya mohon maaf dan terimakasih.

1 komentar:

PROFILKU Hai teman-teman perkenalkan nama saya Arindi Tri Wulandari panggil saja Arindi. Saya lahir di Jember tanggal 1 Juni 2001. ...